Barcelona Siap Rombak Susunan Pemain

 

Diketahui bahwa Barcelona tengah mengincar beberapa pemain pada bursa transfer musim panas nanti. pemain yang di incar tersebut di ketahui akan menempati sejumlah posisi dalam tim pada musim depan. perombakan susunan pemain dalam tim pastinya akan terjadi dalam Barcelona pada Liga musim depan.

Dikabarkan bahwa Ernesto Valverde pelatih Barcelona menginginkan untuk membeli 5 pemain sekaligus pada musim depan. pemain tersebut diantaranya:
1. Antoine Griezmann (penyerang Atletico Madrid)
2. Marcos Alonso (fullback kiri, Chelsea)
3. Fabian Ruiz (gelandang, Real Betis)
4. Alvaro Odriozola (fullback kanan, Real Sociedad)
5. Arthur Melo (Gremio)

Dana Sekitar 250 juta uero di sebut sebut menjadi persyaratan yang akan di siapkan oleh Barcelona untuk memuaskan keinginan pelatih Valverde. Arthur Melo mungkin akan sulit di datangkan pada musim depan pasalnya pemain Gremio tersebut belum akan di lepas pada musim depan. Gremio berencana baru akan melepas pemain tersebut di tahun 2019 mendatang. Pihak Gremio mengklaim bahwa Barcelona masih perlu meyakinkan mereka untuk melepas Arthur pada musim transfer 2018 ini.

Beberapa pemain seperti Odriozola di akui sangat dibutuhkan oleh Barcelona di sisi kanan pertahanan. sisi pertahanan Barcelona saat ini masih belum kokoh pasalnya penampilan ketiga bek Barcelona yakni Nelson Semedo, Sergi Roberto dan Aleix Vidal di nilai masih belum konsisten dalam mempertahankan gawang Barcelona dari ancaman serangan lawan.

Kedatangan Fabian Ruiz dan Arthur di yakini oleh pelatih Valverde dapat mengantikan posisi Andres Iniesta yang akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini. Demi mewujudkan hal tersebut dan agar melanggar aturan Financial Fair Play serta untuk menyeimbangkan kembali neraca keuangan yang sudah di keluarkan untuk membeli pemain baru maka Barcelona dipastikan harus menjual beberapa pemain mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*