Atletico Madrid Tidak Akan Lepas Simeone dan Griezmann

Enrique Cerezo selaku presiden dari Altetico Madrid menegaskan bahwa kabar kepindahkan kedua pemain andalan mereke yakni Simeone dan Griezmann adalah tidak benar. Atletico Madrid memastikan bahwa kedua pemain tersebut masih akan bermain bersama dengan Atletico Madrid pada musim mendatang.

Isu kepindahan Griezmann ke barca memang kian kencang menghebohkan para pendukung Atletico Madrid. pemain asal prancis tersebut di kabarkan mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Barcelona di musim depan nanti. Barca bahkan di kabarkan telah memiliki kontrak khusus dengan Griezmann. Isu tersebut kemudian disambut kecaman keras oleh Enrique Cerezo kepada Barcelona, ia menegaskan agar barca tidak terus terusan mendekati Griezmann bahkan Cerezo sempat melaporkan tindakan Barca tersebut ke UEFA.

Cerezo memberikan pernyataan keras kepada Barca bahwa pemain asal prancis tersebut tidak akan pindah kemana mana dan usaha yang dibuat barca untuk mengaet Griezmann hanya akan sia sia saja. Cerezo mengungkapkan bahwa Altetico Madrid mendapatkan dukungan special dari Real Madrid jelang petandingannya melawan Marseille.

Presiden Real Madrid dikabarkan melakukan kontak khusus yang di tujukan kepada Cerezo untuk memberikan dukungan dan ucapan semoga beruntung serta menantikan pertandingan di laga Super Eropa nantinya jika kedua tim tersebut berhasil memenangkan Final Liga Champions. Jadwal pertandingan final Liga Europa antara Atletico Madrid melawan tim asal Prancis yakni Marseille akan digelar pada Kamis (17/5) dini hari WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*