Frank Lampard, yang ditunjuk sebagai bos Derby Country minggu ini, memiliki ambisi untuk satu hari memimpin The Three Lions.

Legenda Chelsea mengatakan kepada The Sun, “Saya melihat kembali dengan kebanggaan yang luar biasa. Saya mendapat 106 topi, saya tidak akan memimpikannya.

“Tetapi masalah dengan Piala Dunia adalah, saya adalah pemain yang ditentukan dan digerakkan, dan mereka tidak begitu hebat bagi saya secara pribadi atau bagi kami sebagai sebuah tim.

“Piala Dunia Anda berangkat untuk menang. Saya bermain dalam tiga. Dua yang pertama, ketika saya adalah pemain utama, kelompok-kelompok itu sulit, kami tersingkir di perempat final.

“Saya pikir Anda tidak seharusnya menikmati Piala Dunia yang tidak cemerlang. Saya merasa terhormat saya bermain di dalamnya tetapi kesenangan datang dengan memenangkan pertandingan dan kami tidak cukup menang. ”

Lampard dan anggota lain yang disebut Generasi Emas – belum lagi manajer Sven-Goran Eriksson, Fabio Capello dan Roy Hodgson – semua serpihan cincang ketika Inggris gagal mengirim di Jerman 2006, Afrika Selatan 2010 dan Brasil 2014.

Tetapi itu tidak membuat Lampard lepas dari gagasan mengambil alih tanggung jawab atas pihak nasional di masa depan.

Lampard mengatakan: “Saya tidak akan mengesampingkannya. Itu negara saya, saya patriotik. Tetapi saya ingin mendapatkan pengalaman pada level yang berbeda sebelum mengambilnya.

“Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar dan ini adalah cara kerja yang berbeda, di mana Anda tidak bekerja dengan pemain setiap hari.

“Keinginan utama saya sekarang adalah bekerja dengan pemain setiap hari. Bukannya saya merindukan permainan dalam arti bermain.

“Ini lebih merupakan keinginan untuk kembali, meningkatkan pemain, dan meningkatkan tim dan menjadi sukses.”

Lampard akan menjadi bagian dari tim pakar BBC untuk turnamen musim panas ini dan memiliki pesan untuk skuad Gareth Southgate.

Dia berkata: “Ketika Anda selesai, Anda melihatnya secara berbeda dan Anda menyadari bahwa ini adalah turnamen untuk dinikmati.

“Saya akan memberi tahu para pemain:‘ Cobalah untuk menghilangkan ketakutan itu dari persamaannya, fokuskan pada setiap elemen yang Anda bisa di sekitar gim untuk membuat diri Anda mencapai kinerja puncak, dan melemparkan diri ke dalamnya ’.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*