Harry Kane Akan Bawa Inggris Tampil Hebat Di Russia Nanti

Penyerang timnas Inggris, Harry Kane memang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, dalam mencetak gol saja sang penyerang merupakan salah satu yang terbaik  bahkan pernah menjadi top skor Primer Leangue selama tiga musim beruntun, dengan kompetisi seberat Primer leangue menjadi bukti jika kualitas penyerang andalan milik Totenham Hot Spurs ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

Di turnamen empat tahunan ini fans The Three Lions Inggris jelas akan berharap dengan sang bomber untuk membawa negaranya tampil garang di Piala Dunia Russia pada pekan ini. Pada musim ini saja Kane telah mencetak 30 pada musim ini, namun sayang ia tidak bisa mempertahankan Golden Boot selama empat musim berutun usai di kalahkan oleh Mo Salah dari Liverpool dengan berhasil mencetak 32 gol di kanca Primer Leangue.

Penampilan garangnya di level klub membuat pelatih Inggris  Gareth Southgate, langsung memintanya untuk menjadi kapten Inggris untuk memimpin negara Ratu Elisabeth untuk berperang di Russia pekan ini.

Legenda Liverpool yakni Daniel Murpy sendiri yakin jika penyerang berusia 24 tahun ini mampu membantu Inggris untuk tampil bagus di Piala Dunia, apalagi di tambah dengan beberapa koleganya di Spurs seperti Erick Dier dan Dale Ali, Kane akan mampu menampilkan permainan terbaiknya bersama Inggris.

Level Klub Jadi Bukti Nyata

Menurut Murpy jika Kane merupakan pemain yang paling menonjol di skuat Inggris, apalagi jika dirinya menampilkan penampilan terbaiknya bersama  Gareth Southgate,maka ia bisa membantu timnya untuk melaju jauh di Russia.

”Beberapa tim di Piala Dunia memiliki pemain yang hebat dalam tim mereka, contohnya seperti Lionel Messsi bersama Argentina, Portugal dengan Ronaldo. Dan kami dengan Kane.” ucapnya.

”Dia (Kane) merupakan penyerang yang sangat bagus, dan terkomplet. Bahkan saya rasa sebagai penyerang murni ia merupakan yang terbaik di dunia. Kualitasnya bagaimana dia menendang, pergerakannya sungguh luar biasa.Dan Kane merupakan pemain yang spesial jadi kita akan tunggu aksinya di Russia nanti.” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*