Matuidi Amat Beruntung Bisa Bermain Dengan Ronaldo Di Juventus

Blaise Matuidi mengatakan Cristiano Ronaldo akan beruntung bermain dengan DIA di Juventus
Prancis masih bersenang-senang dalam kemenangan Piala Dunia – dua tahun setelah Ronaldo Portugal mengalahkan Les Bleus di final Euro.

Pria Prancis, 31 tahun, masih menikmati kemenangan Piala Dunia negaranya – dua tahun setelah Portugal mengalahkan tuan rumah Euro 2016 di final.

Matuidi memuji Ronaldo, 33, sebagai pemain sepak bola terkemuka di planet ini – sebelum bercanda dengan rekan setimnya £ 99million akan sangat menantikan untuk bermain bersama seorang juara dunia.

Dia mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di planet ini, mengetahui bahwa dia akan bermain dengan kami adalah hebat.

“Tentu saja untuk dia juga, dia dapat berbagi ruang ganti dengan seorang juara dunia!

“Dua tahun lalu dia berhasil mengalahkan saya di final di Paris, tetapi memang benar bahwa Piala Dunia adalah sesuatu yang lebih dari Kejuaraan Eropa.

“Ini benar-benar kejutan, tetapi saya senang dan puas dengan apa yang telah dilakukan klub. Mendapatkan seseorang seperti dia memakai kaos Bianconeri … kami memiliki yang terbaik sekarang.

“Telepon tidak berhenti berdering sejak hari Minggu! Yang pertama adalah Medhi Benatia dan Miralem Pjanic, tetapi semua rekan tim saya senang untuk saya.

 

“Lalu ada Gigione [Gigi Buffon] yang hebat. Dia bukan lagi kapten saya, tetapi dia tetap di hati saya. ”

Ronaldo dilaporkan akan melewatkan tur pra-musim Juve AS yang berarti dia tidak akan bergabung dengan Nyonya Tua hingga Agustus.

Dan sang bintang sendiri tengah mempersiapkan agenda komersilnya di Tiongkok sebagai duta besar Nike.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*