Ferdinand Terkejut Dengan Cepatnya Kompany Kembali

Walibola.com – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand yang tengah menjadi pundit sepak bola di Inggris mengatakan jika diirnya cukup khawatir dengan rival sekota mantan klubnya yakni Manchester City. Hal ini di karenakan motivasi Vincent Kompany yang terus memkasakan dirinya bertandingan meski ia baru saja bermain untuk Belgia di Piala Dunia.

Sang kapten sendiri ternyata hadir dan duduk di bench bangku cadangan The Cityzens kendati ia baru saja membawa negaranya untuk bermain di Piala Dunia 2018 hingga babak semifinal dan meraih prestasi sebagai juara ketiga dalam turnamen tersebut.

Jika di lihat dari dedikasikan yang di berikan oleh Kompany memang sangat mengeherankan apalagi jika kita melihat masih banyak pemain yang belum kembali dari masa liburannya setelah bermain di ajang Piala Dunia tahun ini yang cukup melelahkan ia malah memilih untuk lekas bergabung dengan klubnya untuk membantu pasukan Pep Guardiola yang akan mengaurungi musim ini.

Rio Ferninand yang menjadi komentar dari laga Manchester City VS Chelsea di final Community Shield pun langsung menanyakan langsung kepada pemain berusia 35 tahun alasannya sangat cepat untuk kembali bersama tim.

Kompany pun lantas menjawab jika dirinya amat tak tertahankan lagi untuk kembali bersama klub untuk segera menyambut musim yang baru lagi dan ia sudah menjalani persiapan dengan begitu cepat.

”Ya saya langsung berjumpa dan menanyakan kepada Vincent yang tengah menjalani latihan pemanasan sebelum pertandingan di mulai. Saya menanyakan berapa waktu yang anda dapatkan untuk liburan.”

”Lalu dia mengatakan dua pekan untuk kembali. Saya terkejut dan tanyangkan itu mengerikan. Bahkan pemain terbaik dunia tidak akan bisa dengan mudah kembali dalam waktu dua pekan usai bermain hingga babak semifinal Piala Dunia.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*