Pogba Isyaratkan Hubungannya Dengan Jose Mourinho Memang Ada Sedikit Masalah

Walibola.com – Pada pertandingan pertama Liga Primer Inggris kontra Leicester City, Jose Mourinho menujuk Paul Pogba untuk menjadi kapten memimpin skuatnya. Ternyata meskipun sudah di jadikan kapten oleh sang pelatih kabarnya tidak membuat hubungan keduanya membaik, mereka justru masih tetap menyimpan sebuah misteri tentang hubungan yang di beritakan tidak terlalu baik.

Penampilan Pogba pada malam kemarin menjadi salah satu yang terbaik pada pertandingan tersebut dimana ia berhasil mencetak satu gol lewat tendangan penalti, tidak hanya itu ia juga terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan yang di gelar di Old Traford.

Menariknya selepas pertandingan ia yang mendapatkan pertanyaan oleh media media di Inggris pun harus menglarfiikasi mengenai hubungannya dengan sang. Namun  sebelum menjawab pertanyaan tersebut kita sudah mendapatkan gambaran seperti dirinya yang langsung mengunggah kata kata lewat akun media sosialnya, dengan kalimat berikut.

”Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini, rekan rekan saya dan fans, seburuk apa pun itu.”

Dari sini kita bisa melihat jika ia seperti memberikan sebuah petunjuk jika memang hubungannya dengan manager Jose Mourinho memang ada sebuah masalah yang serius terlebih hal tersebut sudah terdengar sejak musim lalu.

Nah, hal tersebut di jawab olehnya kepada media media setelah pertandingan melawan Leicester City dimana yang bersangkutan sudah gerah dengan apa yang di dapatkannya di Inggris.

”Sederhana, saya tidak akan mengungkapkan hal hal yang tak bisa saya ungkapkan jika saya bisa ungkapkan maka saya akan mengungkapkannya kepada anda semua.”

”Jika orang orang dengan kekuasannya memberikan rasa percaya diri kepada anda itu akan membuat anda senang dan bahagia.”beber Pogba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*