Douglas Costa Meludah, Allegri Kecewa

Douglas Costa

Walibola.com  –  Pertandingan Serie A, antara Juventus melawan Sassulo di warnai aksi yang tidak terpuji oleh pemain Juve, Douglas Costa yang mendapatkan kartu merah usai meludahi pemain Sassulo. Perlakuaan tersebut menjadi hal buruk bagi citra Juventus mengingat mereka merupakan salah satu tim terbaik di Italia. Pelatih Massimilliano Allegri sendiri langsung geram dengan tingkah laku yang di lakukan oleh Costa. Ia menilai jika perbuataan Costa merupakan hal yang tidak baik untuk klub di masa depan.

Menjelang pertandingan berakhir, Costa terlibat insiden dengan pemain bertahan Sassulo yakni Di Francesco. Ia tertangkap kamera menjatuhi sang pemain dan menikuti serta menanduknya. Tidak sampai di situ ketika Francesco menghampiri Costa, ia langsung mendapatkan ludahan dari mantan pemain Bayern Munchen itu. Francesco sendiri mendapatkan ludahan dari Costa tepat pada wajahnya, dan sekita wasit yang mengetahui itu langsung memberikan kartu merah untuk sang pemain.

Namun dari insiden tersebut, Allegri sendiri mencoba membela Costa dimana ia menyebutkan jika Di Francesco sering menjatuhkan Costa pada pertandingan, dan wasit sebagai penggadil di lapangan tidak memberikan respon dan sang pemain sendiri termakan provokasi.

”Saya sudah pernah mengatakan pada para pemain saya agar tidak termakan provokasi, apalagi pada pertandingan tersebut Costa sering mendapatkan pelanggaran. Jelas kami menyangkan tindakan tersebut, namun semua pemain pernah melakukan hal yang jauh dari kesadaran.”

”Dan pertandingan tadi sendiri luar biasa, Cristiano berhasil mencetak gol pertamanya  dan keduanya musim ini bersam akami. Pada pertandingan yang lalu Ronaldo sudah hampir mencetak gol namun ia tidak memiliki keburuntungan yang baik.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*