Saul Niguez : Aneh Memang Melihat Courtois Berseragam Real Madrid

WALIBOLA.COM –  Kepindah dari Thibaut Courthois ke Real Madrid mengundang mantan rekannya di Atletico Madrid, Saul Niguez. Saul mengatakan jika dirinya sangat terkejut dengan bergabungnya Courthois ke Real Madrid dimana ia pernah membela Atletico.

Transfer Courtois ke Real Madrid memang mengejutkan, pasalnya ia merupakan kiper utama Chelsea dan tak tergantikan di klub. Namun pada awal musim, Courtois langsung mengakhiri cerita manis bersama The Blues selama empat musim. Sang kiper pindah dengan bandrol mencapai 35 juta euro saja dan kepindahannya sempat sedikit kontroversial karena memaksakan dirinya di lepas ke Madrid.

Ketika masih menjadi kiper Atletico Madrid,  Courtois memang tercatat merupakan salah satu kiper terbaik dunia. Hingga ia berhasil membantu Loss Roji Blanccos meraih trofi La-Liga, Coppa Del Rey, Liga Eropa dan Piala Super Eropa selama tiga musim berkarier di Spanyol sebelum di tarik kembali oleh Chelsea.

Nah, pekan ini sendiri akan menjadi pekan reuni Courtois dengan mantan klubnya Atletico, dimana laga Derby Madrid akan tersaji. Courtois sendiri akan tampil untuk bermain melawan Atletico dan bagi Saul Niguez ia merasa begitu aneh mendengar sang kiper akan melawan Atletico Madrid yang merupakan bekas klubnya.

”Saya terkejut dengan ia memilih Real Madrid, oke ia ingin berkumpul dengan keluarganya di Madrid. Namun apakah Atletico bukan sebuah impiannya.”

Saul sendiri menambahkan jika ia yakin Courtois tidak akan melupakan masa-masanya ketika berseragam Atletico Madrid dan ia menyangi mantan klub yang membesarkan namanya tersebut.

”Atletico masih piroritas di hatinya.” ujar Saul Niguez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*