Ancelotti Tidak Beminat Komentari Masalah Barca

Pada saat ini sebuah permasalahan sedang dihadapi oleh salah satu klub raksasa Eropa, yaitu Barcelona.  Namun, meskipun rival abadi Real Madrid itu tengah menghadapi masalah internal dalam klubnya, sang pelatih El Real, Carlo Ancelotti menolak untuk memberikan tanggapannya ataupun sama sekali tidak tergoda untuk memberikan komentarnya.

Pada beberapa waktu yang lalu, El Barca secara mengejutkan memutuskan hubungan kerja atau memecat direktur olahraga mereka yaitu Andoni Zubizarreta. Keputusan yang membuat publik terjeut tersebut dibuat karena alasan bahwa pria asal Negeri Matador tersebut telah dinilai tidak berhasil membuat keputusan transfer pemain yang tepat bagi skuad Blaugrana.

Setelah pemecatan sang direktur olahraga mereka, sang asisten yang sekaligus juga merupakan ikon kental El Barca juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya tersebut. Namun ternyata masalah klub yang berbasis di ibukota Katalonia tersebut tidak berhenti di sana. Saat ini kubu Blaugrana juga sedang berada dalam permasalahan yang berhubungan dengan kabar perselisihan yang terjadi antara sang pelatih, Luis Enrique dan sang megabintang, Lionel Messi.

Rumor tersebut menncuat ke permukaan saat La Pulga didudukan di bangku cadangan pada saat mereka harus menelan kekalahan pahit dari Real Sociedad dengan skor akhir 0-1. Melihat kondisi rival El Ral tersebut saat ini, para awak media pun memberikan pertanyaan terhadap entrenador Los Blancos tersebut dalam sebuah acara konferensi pers pada saat menjelang laga Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam ajang kompetisi Copa Del Rey.

Namun dalam konferensi pers tersebut, mantan pelatih AC Milan ttersebut menyatakan bahwa dirinya sangat tidak tertarik soal hal tersebut dan sama sekali tidak ingin mengutarakan pendapatnya.

“Saya sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam ruang ganti Barcelona dan saya tidak ingin memberikan pendapat saya terkait hal tersebut. Setiap orang harus bisa membuat keputusan untuk diri mereka sendiri saat berada di dalam ruang ganti dan dalam kasus ini Sang pelatih, Luis Enrique ada lah orang yang paling bagus untuk diberikan kekuasaan untuk membuat keputusan dan menurut saya itu adalah keputusan yang adil,” tandasnya.