Carragher Sarankan Liverpool Rekrut Wilfried Bony

Agen Bola Sbobet

Salah satu pemain legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan saran agar tim yang dulu pernah dibelanya tersebut agar membeli striker Swansea City, Wilfried Bony. Hal tersebut diutarakan olehnya setelah melihat lemahnya lini serang Liverpool pada musim kompetisi ini.

Teranyar, The Reds baru saja menderita kekalahan saat bertandang ke Old Trafford untuk bertanding melawan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari MInggu kemarin, 14 Desember 2014, dengan skor akhir 3-0. Kekalahan tersebut tentu saja menambah catatan buruk Liverpool di musim kompetisi ini. Pasalnya, pada pekan lalu mereka juga gagal menunjukkan performa terbaik mereka ketika harus ikhlas tersisih dari ajang Liga Champions dan hanya berhasil bermain dengan hasil seri saat bertanding melawan Sunderland.

Carrragher sendiri bukan tanpa alasan menyaranakan agar Liverpool merekrut penyerang asal Pantai Gading tersebut. Menurutnya Bony sangat pantas untuk mengenakan Jersey kebanggaan Liverpoll tersebut, karena Carragher terkesima setelah melihat penampilan Bony yang berhasil membawa Swansea merebut kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat bertanding melawan Tottenham Hotspur.

Bukan hanya karena alasan tersebut, Carragher juga terkesima dengan performa Bony yang hingga saat ini telah berhasil mencatatkan delapan gol dari 16 penampilannya bersama Sunderland.

“Saya berharap agar Liverpool bisa merekrut Wilfried Bony pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti. Anda sendiri bisa melihatnya pada laga tadi malam kalau mereka baru memainkan Mario Balotelli pada saat babak kedua,” ungkap Carragher.

“Namun jangan mengira kalau saya menyalahkan Balotelli karena kekalahan Liverpool saat pertandingan tadi malam. Namun jika dibandingkan dengan Bony yang jika dihitung sekitar 16 juta pound dengan Balotelli yang berharga berkisat antara 20-25 juta pounds. Jadi saya benar-benar berharap kalau pada bursa transfer nanti Liverpool mempertimbangkan untuk merekrutnya,” ungkap pria yang kini berusia 36 tahun tersebut.

Saat ini Liverpool sendiri berada di papan tengah klasemen dengan menduduki posisi kesepuluh dengan setelah kalah dari Manchester United pada laga kemarin dengan torehan 21 poin.