Guardiola Minta Agar Muenchen Tetap Waspadai City

Agen Bola Sbobet

Juru taktik Bayern Muenchen, Joseph “Pep” Guardiola memberikan peringatan kepada para anak asuhnya untuk bermain dengan sangat hati-hati saat berlaga dengan Manchester City pada dini hari nanti. Meski saat ini performa City sedang berada dalam kondisi yang tidak stabil, namun Guardiola menganggap bahwa City akan bisa mengancam pertahanan Muenchen.

Menjelang laga kelima di ajang Liga Champions tersebut, Muenchen akan bertandang ke Etihad Stadium untuk bertanding menghadapi Manchester City pada hari Rabu, 26 November 2014 dini hari nanti WIB. Berkunjung dengan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara, Muenchen sudah tidak butuh lagi untuk memenangi laga tersebut karena mereka sudah berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar.

Dengan berhasi mengumpulkan 12 poin, tim yang dinahkondai oleh mantan pelatih Barcelona tersebut sudah tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh para pesaingnya di Grup E. Sementara itu, City yang kini sedang berada di ujung tanduk masih berada di dasar klasemen sementara dengan hanya bisa meraih dua poin.

Meskipun mengetahui kondisi sang rival pada saat ini, namun Guardiola tidak ingin memandang rendah wakil asal Liga Premier Inggris tersebut. Pelatih yang kini berusia 43 tahun tersebut bahwa City akan menunjukan perlawanan terbaik mereka dan akan bisa memberikan cukup kerepotan bagi lini pertahanan Die Roten.

“ Dalam bermain sepak bola, kami memerlukan sesuatu yang bisa membuat Anda merasa tegang. Namun kami juga memerlukan sesuatu untuk diperjuangkan. Anda harus merasakan sedikit ketakutan dalam bermain sepak bola. Dari persepsi Manchester City, mereka memiliki sedikit keuntungan,” ungkap Guardiola.

“Laga tersebut akan menjadi sangat penting bagi Citi daripada bagi kami. Namun kami harus selalu menemukan sesuatu untuk membuat kami termotivasi dan mebuat kami menjadi lebih kompetitif,” imbuhnya.

Karena alasan tersebut, Guardiola tetap mengharapkan agar timnya bisa tampil lebih serius dan tetap berusaha untuk merebut kemenangan pada laga nanti.

“Kami ada di sini bukan untuk bersenang-senang. Sebaliknya, kami harus bisa menunjukan performa terbaik kami dan bisa merebut poin penuh yang sangat penting untuk kami,” tandasnya.