Jelang Derby Milan, Juan Waspadai Menez

Agen Bola Sbobet

Derby kota Milan, atau yang biasanya lebih sering disebut dengan  Derby Della Madonnina adalah laga antara dua klub yang berada di kota Milan, yaitu AC Milan dan Inter Milan. Kedua tim tersebut akan kembali bertemu dalam laga derby Milan yang akan digelar pada hari Senin, 24 November 2014 atau dini hari nanti WIB. Laga yang penuh sarat gengsi tersebut dipastikan akan menjadi pusat perhatian para pencinta sepak bola.

Bahkan, salah satu pemain Inter Milan, Juan Jesus meyatakan bahwa laga antara AC Milan dan Inter Milan adalah laga yang sudah dikenal di seluruh dunia. Selain itu, Juan juga mengungkapkan bhawa dirinya sangat antusias dan sangat yakin mereka akan bisa menghadapi perlawana dari rival adabi Inter Milan tersebut.

“Laga nanti tentu saja akan menjadi laga yang sangat berbeda dari yang lain. Hal itu tentu saja disebabkan karena laga ini adalah laga derby yang sudah dikenal oleh penduduki di seluruh dunia,” ungkap Juan.

“Saya tidak pernah melewatkan laga derby tersebut dan juga saya tentu saja berharap  untuk bisa mempertahankan rekor tersebut. Hal itu tentu saja akan sangat sulit  bagi saya, namun kami tetap akan melakukan segalanya agar kami bisa merebut kemenangan dalam laga nanti,” lanjut pemain tim nasional Brazil tersebut.

Menjelang laga sara gengsi tersebut, Juan mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menganggap remeh rival sekota mereka tersebut. Dia juga menyebutkan bahwa ia mewaspadai salah satu pemain AC Milan yang menurutnya bisa mengancam pertahanan Nerazzuri.  Pemain yang dimaksud oleh defender yang kini berusia 23 tahun tersebut adalah Jeremy Menez.

“Jeremy Menez adalah pemain yang sangat cepat. Kami juga sudah melihatnya pada saat ia masih bermain untuk PSG. Jika Anda memberikan ruang baginya untuk bergerak, maka dia akan mengubah permain,” imbuhnya.

Laga Derby Della Madonnina nanti akan menjadi laga pertama Inter Milan, di bawah kepemimpinan Roberto Mancini yang telah ditunjuk kembali untuk memgambil alih kepelatihan Inter pada pekan lalu.