Smartphone Android menjadi sebuah tren pada semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia saat ini. Saat ini pada seri smartphone juga semakin banyak pilihannya, juga tidak jarang untuk membuat orang bingung saat memilih smartphone. Pada spesifikasi smartphone saat ini juga mumpuni bersama harga penjualan yang semakin murah, juga masih menjadi salah satu impian banyak orang saat ini. Sekarang juga banyak tawaran pilihan smartphone yang dapat disesuaikan dengan keuangan yang dimiliki saat ini.

Walaupun mempunyai banyak pesaing yang cukup kuat pada pasar, Smartphone android masih memiliki daya pikat tersendiri untuk para penggemar smartphone. Disamping banyak keunggulan yang dapat dijumpai pada sistem smartphone Android dan seperti kemudahan pada multitasking smartphone, juga memiliki pilihan aplikasi yang banyak, selain itu kemudahan pemasangan aplikasi dari luar Google Play Store juga dapat digunakan, juga sampai akses modifikasi aplikasi saat ini juga beragam. Semua itu beberapa hal yang belum tentu dapat ditemukan pada sistem lain smartphone.

Smartphone Android dengan harga terjangkau juga telah banyak beredar pada pasaran yang ada di Indonesia. Jika kalian memiliki keuangan yang pas-pasan. Dapat dengan harga terjangkau memiliki 2 pilihan smartphone ini, juga dapat dijamin jika kalian tidak akan kecewa bersama fitur yang ditawarkan pada smartphone tersebut.

Redmi 8A

2 Smartphone Harga Di Bawah 1,5 Juta Dengan Spesifikasi Handal
2 Smartphone Harga Di Bawah 1,5 Juta Dengan Spesifikasi Handal

Smartphone Redmi 8A merupakan salah satu smartphone Andorid terbaik juga mempunyai kualitas baterai yang handal, dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang ada pada smartphone Redmi 8A.

Redmi 8A mempunyai dua kamera pada bagian belakang, dengan resolusi 12MP + 2MP bersama depth sensor yang dapat menghasilkan efek keren pada foto. Selain itu kamera Redmi 8A disusun dengan vertikal agar dapat memiliki hasil yang lebih sempurna.

Pada sistem keamanan smartphone Redmi 8A mempunyai pemindai sidik jari pada bagian paling bawah bersama modul LED flash pada smartphone. Serta pada memori yang ada pada Redmi 8A menggunakan memori microSD sampai 512 GB upgrade. Juga harga jual smartphone Redmi 8A pada kisaran Rp. 1.300.000,-.

Vivo U1

2 Smartphone Harga Di Bawah 1,5 Juta Dengan Spesifikasi Handal
2 Smartphone Harga Di Bawah 1,5 Juta Dengan Spesifikasi Handal

Samrtphone Vivo U1 masuk dalam daftar smartphone Andorid unggulan dengan harga pada kisaran Rp. 1.500.000,-. Vivo U1 ditenagai menggunakan Qualcomm Snapdragon 439 pada smartpone tersebut. Vivo U1 dapat membuat kesan elegan saat menggunakannya. Pada penampilannya juga menawan juga pada layarnya memiliki ukuran 6.2 inci. Selain itu juga tidak kalah menarik dari smartphone yang dijual lebih mahal saat ini, smartphone ini mempunyai dua kamera belakang juga termasuk baik dan mempunyai resolusi 13MP + 2MP pada Vivo U1.

Saat ingin menggunakan kamera depan Vivo U1 memiliki resolusi 8MP. Juga pada sistem operasi yang dibawa Vivo U1 adalah Andorid 8 serta dilengkapi bersama kapasitas baterai 4030 mAh yang cukup tangguh.

Smartphone Vivo U1 telah menggunakan fitur face unlock diletakkan ada pada samping sensor sidik jari danĀ  sudah terpasang pada bagian belakang smartphone. Vivo U1 juga hadir dengan RAM 3 GB + 4 GB, Pada memori internal 32GB + 64GB. Vivo U1 dijual pada kisaran harga Rp. 1.500.000,-.