Klub sepak bola ternama asal Italia, AC Milan mendapatkan sebuah kabar baik untuk bisa mendatangkan pemain depan Genoa Krzyztof Piatek dan kabarnya Milan mendapatkan sebuah harga diskon yang lumayan baik.

Perburuan terhadap bomber mudah Genoa memang sudah direncakan klub untuk menggatikan posisi Gonzalo Higuain, kabarnya pemain tersebut akan pergi meninggalkan klub dan berpindah ke Chelsea, dan nama baru untuk menggantikan sang pemain keluar yaitu Piatek.

Pemain muda asal Genoa tersebut akhir-akhir ini menjadi sebuah paham pembicaraan yang ramai di Liga Serie A, kontribusinya untuk Genoa selama ini terbilang sangat baik dengan torehan 19 gol, yang berhasil membuat dirinya menjadi bahan pembicaraan adalah 19 gol tersebut didapatkan hanya dengan 21 kali laga saja.

Saat ini pihak Milan beserta pihak Genoa sudah saling bertemu pada tanggal 18/1 untuk membahas masalah transfer untuk Piatek, meski kabarnya pertemuan tersebut telah ditunda namun sebuah keputusan telah berhasil dibicarakan dan masing-masing pihak sudah setuju.

Kabarnya dari negosiasi yang berlangsung, pihak Genoa meminta satu pemain Milan untuk ditukarkan dengan Piatek serta pihak Genoa juga menurunkan harga transfer sang pemain menjadi 40 juta euro, untuk bisa mencapai keputusan tersebut.

Nama Ivan Halilovic nampaknya masuk dalam incaran Genoa untuk ditukar dengan Piatek dalam bursa transfer musim ini, awalnya pihak Milan menyodorkan nama Andrea Bertolacci nama sang pemain enggan karena dirinya tidak mau untuk kembali memperkuat klub lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here