Unay Emery

Walibola.com –  Pakar transfer asal Spanyol, Guilem Balague memberikan pujian terhadap pelatih Arsenal Unay Emery yang mampu mengembalikan permainan terbaik klub. Ia menila jika manager terdahulu, Arsene Wenger sudah membuang tradisi klub yang sudah mendarah daging bersama klub asal London itu.

Penampilan Arsenal sendiri memang menjadi buah bibir usai berhasil memenangkan sembilan pertandingan beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir ini. The Gunners sendiri sudah pernah mengalami kekalahan dua kali di awal musim ketika menghadapi Manchester City dan Chelsea.

Namun di pertengahan musim ini mereka menjadi tim yang begitu menampilkan permainan terbaiknya dengan berhasil menjadi klub yang bermain dengan begitu bagus dan menyerang. Banyak yang menilai jika permainan Arsenal sendiri sudah menjadi lebih baik ketika di tangani Unay Emery.

Permainan yang begitu bagus tersebut mendapatkan perhatiaan dari sejumlah orang karena pelatih asal Spanyol itu memberikan dampak yang begitu positive untuk Arsenal yang musim lalu tampil begitu buruk dan membuat klub  harus rela kembali bermain di ajang Liga Eropa.

Guilem Balagueyang merupakan pakar sepak bola dan juga transfer mengungkapkan jika kelebihan dan permainan terbaik Arsenal pada musim ini di karena Unay Emery berhasil mempercayakan para pemain muda untuk bermain di skuat utama dan juga mengorbitkannya.

”Emile Smith Rowe berhasil bermain dengan sangat bagus, dan menampilkan permainan terbaiknya. Itu merupakan contoh kecil dari apa yang membuat Arsenal bermain baik. Unay Emery berhasil memberikan kepercayaan kepada para pemain mudanya karena hal tersebut dan itu merupakan hal yang akan membuat Arsenal tampil lebih baik.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here