Bomber milik raksasa Serie A, Inter Milan Mauro Icardi akan sangat cocok untuk bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Pernyataan tersebut di sampaikan oleh mantan penyerang Munchen yakni Luca Toni.

Beyern Muchen sendiri dikabarkan akan di tinggal oleh penyerang andalannya Robert Lewandowski. Sang striker sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru di musim panas ini.Berita tersebut sebenarnya langsung di sampaikan dari mulut sang striker yang memang tengah jengah bersama Bayern, dengan demikian sang penyerang bisa bergabung dengan klub lain di musim panas nanti.

Bayern yang akan di tinggal oleh Lewandowski jelas harus segera mencari pengganti yang sepadan, dan penyerang Inter Milan yakni Mauro Icardi merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan penyerang asal Polandia tersebut.

Luca Toni yang pernah bermain untuk Bayern Muchen pun mengungkapkan jika Icardi merupakan penyerang yang sangat tepat untuk menggantikan Lewandowski dan merupakan investasi jangka panjang bagi Bayern jika berhasil mendapatkan Icardi.

‘’Jika ada pemain yang ingin pergi, maka anda harus membiarkannya pergi.’’ucap Luca Toni kepada media Italia.

‘’Saya melihat Icardi merupakan penyerang yang sangat bagus dan akan tepat untuk menggantikan Lewandowski, apalagi ia lebih muda dari Lewy.’’ucapnya.

Super Mahal

Jika Bayern Munchen ingin menggantikan Icardi dengan Lewandowski maka mereka harus menyiapkan uang dengan jumlah yang sangat banyak, melihat Inter yang enggan melepas sang penyerang pada musim panas ini.

Bandrol Icardi sendiri di patok oleh Inter mencapai 110 juta euro yang membuat banyak klub mundur untuk mendatangkannya. Apalagi melihat keuangan Munchen yang kurang bagus, rasanya mustahil melihat Icardi akan berseragam The Bavarian.

Memang jika berhasil mendapatkan Icardi dengan usia yang baru mencapai 25 tahun, dengan torehan 29 golnya dalam 34 pertandingannya di Serie A memang tak rugi. Dan merupakan investasi yang sangat menguntungkan bagi klub yang berhasil mengeluarkannya dari Guissepe Miazza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here