Menjelang bursan transfer pada musim panas, Manchester Unitedkabarnya kana menjual Jesse Lingard. Pada beberapa pertandingan terakhir. Jesse Lingard kurang mendapat kepercayaan dari sang pelati, Ole Gunaar Solskjaer.

  • Kehadiran Bruno Fernandes Telah Mengubah Posisi Jesse Lingard
    Kehadiran Bruno Fernandes pada bursan transfer pada musimĀ  dingin lalu membuat posisi Jesse Lingard semakin tergeser pada skuad utama Manchester United. Sekarang, Jesse Lingard ini lebih sering menghabiskan semua waktunya sebagai pemain cadangan pada beberapa pertandingan terakhirnya ini dikarenakan kurang mendapat kepercayaan dari Ole Gunaar Solskjaer.
    Itu menunjukkan kalau Jesse Lingard hanya dapat bermain pada beberapa pertandingan yang mereka anggap kurang bergengsi, yaitu seperti pertandingan pada ajang FA Cup kalah bertemu Derby County pada pertengahan pekan yang lalu.
  • Jesse Lingard Memilih Mino Raiola Menjadi Agennya
    Menjelang Bursan transfer pada musim panas, Jesse Lingard memilih Mino Raiola menjadi agennya buat mengurusi kepindahannya dari club Manchester United. Pemain yang sekarang baru berusia 27 tahun ini masih mempunyai kontrak sampai akhir musim 2020 – 2021 dan Mino Raiola sendiri bukan sosok yang tidak di kenal di Manchester United. Karena sebelumnya, ada nama Pogba yang jadikan Mino Raiola menjadi agen.
    Sebelumnya, Jesse Lingard mengakui kalau dirinya adalah salah satu dari 10 pemain sepakbola terbaik dan sedang berkompetisi di Eropa. Tetapi, gaya permainannya yang ditunjukkan Jesse LIngard justru mala bertentangan sama yang diterapkan Ole Gunaar Solskjaer.
  • Manchester United Telah Mengincar 3 Pemain Sekaligus
    Manchester United telah mengincar 3 pemain sekaligus, yaitu Jack Grealish (Aston Villa), James Maddison (Leicester City), dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Hal ini dikarenakan buat mengantisipasi kalau Pogba benar-benar keluar dari Manchester United di akhir musim ini.
    Pihak dari Borussia Dortmund sudah memasang harga sebesar 121 juta poundsterling atau di rupiahkan setara Rp.2,28 triliun untuk siapa yang tertarik buat mendatangkan Jadon Sancho. Sama juga jika ingin mendatangkan Jack Grealish yang diperkirakan hingga 60juta poundsterling atau di rupiahkan setara Rp.1,12 triliun. Menurut dari mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, yakin Jack Grealish adalah pemain yang dianggap cocok buat mengantikan posisi dari Paul Pogba.