Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat sambutan pahlawan sebelum pertandingan kandang pertamanya yang bertanggung jawab atas Manchester United melawan Huddersfield pada Boxing Day.

Solskjaer memulai dengan kemenangan pada Sabtu dengan mengalahkan Cardiff 5-1 di Wales selatan, pertama kali United mencetak lima gol sejak pertandingan terakhir Sir Alex Ferguson yang bertanggung jawab.

Kekalahan mengejutkan Chelsea dari Leicester membuat United mampu menutup selisih empat hingga tujuh poin jelang kunjungan Huddersfield.

Huddersfield tergelincir ke kekalahan kandang lainnya dari Southampton pada hari Sabtu, yang berarti mereka tidak menang dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dengan manajer David Wagner merasakan panas, terutama harus menghadapi klub yang diangkat oleh janji manajer baru.

“Ini adalah waktu yang sulit, apa pun akan menjadi kebohongan,” kata Wagner. “Secara umum saya tidak suka bahwa manajer dipecat, tetapi harus bermain melawan tim dengan manajer baru membuatnya jauh lebih sulit bagi kami, yang merupakan sesuatu yang tidak kami butuhkan saat ini.”

Romelu Lukaku tampaknya akan melewatkan pertandingan kandang pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara. Pemain internasional Belgia diberikan waktu istirahat karena masalah pribadi dan melewatkan perjalanan ke Cardiff, di mana sesama pemain depan Alexis Sanchez absen karena cedera.

Bek Chris Smalling, Marcos Rojo dan Matteo Darmian juga hilang di ibukota Wales, seperti juga bek sayap Antonio Valencia dan gelandang Scott McTominay.

Hogg kehilangan akhir pekan lalu ke Southampton setelah melakukan ketukan pada lututnya. Rekan gelandang Rajiv Van La Parra juga bisa kembali hampir tiga bulan setelah mengalami cedera punggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here