Demi bisa mendatangkan pemain bintang PSG, salah satu klub raksasa asal Spanyol Real Madrid kabarnya sudah memulai merencanakan sesuatu pada bursa transfer musim panas nanti, nama karim Bezema muncul sebagai kandidat yang akan mereka coba tawarkan untuk PSG agar mau melepas Neymar.

Minat kepada pemain bintang PSG bukanlah kabar baru yang sedang banyak dibincangkan dalam berita bola, mereka sudah mulai ingin mendatangkan sejak awal kepindahan Neymar ke PSG pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Terhitung sudah tiga kali bursa transfer yang mereka lewati dan masih belum bisa mendapatkanya, hal ini bukanlah mudah untuk Madrid dimana saat ini pihak klub PSG sama sekali belum memiliki niat untuk melepas sang bintang kepada siapapun.

Kali ini pihak Real Madrid memiliki penawaran baru kepada pihak PSG, yaitu dengan cara menyodorkan Karim Benzema sebagai tambahan transfer untuk Neymar, saat ini memang klub raksasa La Liga ini sedang membutuhkan sosok striket baru.

Menurut Madrid salah satu striker PSG juga akan segera meninggalkan klub, dan juga sepertinya pihak PSG tertarik dengan salah satu pemain mereka tidak lain adalah Karim Benzema yang nantinya akan mengisi posisi striker bernama Cavani yang akan pindah memperkuat klub lain.

Melihat peluang tersebut Madrid tidak menunggu waktu lama untuk merencanakan tukar tambah untuk pemain bintang mereka, bahkan pihaknya sudah mulai menghubungi PSG dan mengajuhkan penawaran tukar tambah terhadap Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here