Walibola.comAS Monaco di beritakan ingin Thierry Henry sebagai manajer baru mereka setelah memutuskan untuk memecat pelatih peraih gelar Leonardo Jardim.Raksasa Prancis memiliki awal yang buruk di musim ini dan berada di tiga terbawah Ligue 1 dengan mantan striker Henry menghubungi tentang lowongan tersebut.

AS Monaco telah memutuskan untuk memecat Leonardo Jardim, dengan Thierry Henry pilihan utama mereka untuk menggantikannya. Jardim bertanggung jawab atas klub Prancis selama lima musim terakhir dan membawa mereka meraih gelar Ligue 1 pertama mereka dalam 17 tahun di tahun 2017.

Dia tinggi dalam daftar Aston Villa untuk menggantikan Steve Bruce di Villa Park. Tapi sekarang sepertinya legenda Prancis akan diberikan kesempatan untuk menjadi orang utama dengan kembalinya emosi ke klub di mana dia memulai karirnya yang luar biasa. Henry datang melalui akademi Monako dan membantu mereka memenangkan gelar Ligue 1 pada tahun 1997. Dia melanjutkan untuk menikmati karir bintang, memenangkan gelar liga dan piala di Inggris dan Spanyol dengan Arsenal dan Barcelona masing-masing, serta Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here