Salah satu pemain belakang Manchester United Diogo Dalot mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas beberapa kemenangan yang berhasil di raih bersama tim, dari hasil kemenangan melawan Hove Albion dan Brighton membuat tim semakin yakin untuk bisa menduduki klasemen ke-4 Premier League.

Saat laga pekan ke 23 musim ini Manchester United berhasil meraih kemenangan saat klubnya menjamu Hove Albion dan Brighton dimarkas besar Old Trafford, meski mereka hanya mempu unggul tipis dengan skor 2-1.

Keberhasilan tersebut adalah kemenangan yang cukup berpengaruh bagi klub beserta tim, dengan penambahan poin saat ini setan merah hanya terpaut tiga poin saja dengan sang rival Chelsea, saat ini sang rival menempati posisi klasemen ke-4.

Dalot yang saat ini sedang berapi-api ajak terus berjuang bersama rekan satu timnya untuk bisa menggeser posisi klasemen The Blues, target menduduki klasemen empat besar merupakan target setan merah saat ini.

Rasa semangat semua pemain sangat terlihat saat ini, Dalot bersama rekan satu tim akan lebih berfokus penuh untuk bisa mencapai posisi tersebut, dan tidak ada yang lebih penting saat ini selain mencapai target untuk bisa masuk dalam posisi tersebut.

Dalot juga mengatakan sedikit komentar terkait kemenangan saat laga terakhir melawan Brigthon, menurut dirinya pertandingan tersebut tidaklah mudah, dirinya bersama tim menemukan banyak kesulitan dan rintangan.

Terjadinya gol pada babak kedua turut menentukan kemenangan mereka kala itu, jika dalam babak kedua mereka tidak mampu menghasilkan goal, mungkin mereka bisa bermain imbang ataupun kalah, dalam Premier League jika anda tidak cetak gol maka gawang anda bisa kecolongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here