Berita mendatangkan James Rodriguez tersebut datang dari sang pelatih Unai emery beberapa waktu silam, menurutnya untuk saat ini klubnya sangat sulit untuk mendapatkan pemain baru, meski antinya ada sosok pemain baru terlihat itu merupakan pemain berstatus pinjaman.

Upaya untuk bisa dapat meminjam beberapa pemain memang sedang mereka kerjakan saat ini, mereka juga sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan mereka datangkan salah satunya yaitu James Rodriguez.

Saat ini Rodriguez merupakan pemain yang bersatus siap dipinjamkan kepada Arsenal, meski berstatus sebagai pinjaman pihak manajemen harus mengeluarkan biaya yang tidak murah untuk mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut.

Rodriguez adalah salah satu pemain dari klub Bayern Munchen yang merupakan klub juara bertahan dalam Bundesliga, pemain muda berbakat berusia 27 tahun ini merupakan pemain klub raksasa asal Spanyol Real Madrid.

Munchen yang waktu ini melakukan peminjaman Rodriguez dengan kurun waktu dua tahun dimana saai ini sudah memasuki musim yang kedua untuk Rodriguez, dan masih tersisa masa pinjam enam bulan dari berakhirnya masa pinjam.

sang pemain memang sudah merasa tidak nyaman lagi bergabung bersama Munchen, dirinya akhir-akhir ini sudah sangat sedikit dimainkan dalam tim utama, dengan terjadinya hal tersebut tentunya membuka sebuah peluang bagi The Gunners memasukan sebuah tawaran.

Arsenal mencoba menawarkan 3 juta euro demi bisa mendatangkan sang pemain musim ini, melihat langkah dari The Gunners tentunya sudah sangat yakin dengan keputusan yang mereka pilih, sebelumnya memang Arsenal sudah pernah tertarik dengan Rodriguez, namun pihak manajemen tidak pernah membuat satu kesepakatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here