Sepak Bola-Pemain senior Manchester United Ashley Young mengatakan jika dirinya tidak merasa pencapaiaan yang raih klubnya Manchester United buruk, menurutnya posisi runner up merupakan posisi yang baik dan bisa lolos ke Liga Champions Eropa pada musim depan merupakan sebuah anugerah.

United sendiri pada musim ini di pastikan gagal dalam meraih gelar juara,mereka kalah bersaing dari rival sekota mereka Manchester City yang mantap di puncak dan resmi meraih gelar juara Primer Leangue pada musim ini.

Pada pertandingan pekan ke 36 MU berhasil unggul lima poin atas Liverpool yang berada di posisi tiga klasmen dengan raihan 77 poin dan masih memiliki satu laga lagi.

”Posisi kami tidak lah terlalu buruk pada musim ini, itu lebih baik dari musim lalu, itu langsung membawa kami ke Liga Champions pada musim depan.Tapi kita semuanya menjadi sedikit lama anda akan langsung menyelesaikannya.” ucap Young.

”Ketika di awal musim kami memiliki target untuk meraih puncak, namun target kami meleset sedikit saja bukan. Lalu kami berada di posisi kedua klasmen dan itu jauh lebih baik dari tiga atau empat.” ungkap pemain berusia 32 tahun tersebut.

Demi memantapkan posisi pada akhir musim nanti, united hanya akan melawan tim yang tidak terlalu berat di sisa dua pertandingan terakhir musim 2017-2018.

”Kami memliki sekitar empat poin,di tiga pertandingan terakhir, primer leangue. Tapi di sisa musim ini kami ingin meraih banyak poin pada musim ini.”

Pasukan Jose Mourinho sendiri masih memiki ajang piala FA untuk meraih sebuah gelar pada musim ini. Mereka telah berada di babak final dan akan menantang Chelsea di Wembley Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here