Kedatang Martin Caceres bukan tanpa alasan, hal ini diungkapankan langsung oleh pelatih Juventus Massimiliano Allergi, dirinya menjelaskan hadirnya sosok Caceres adalah dirpercaya klub sebagai pengganti dari Medhi Benatia yang akan meninggalkan Juve.

Pernyataan yang diungkapkan oleh Allergi juga memastikan jika Benatia sudah yakin untuk meninggalkan klub, Juven sendiri sudah memutuskan untuk membawa pulang kembali Caceres dari Lazio dengan status pemain pinjaman, keputusan yang diambil merupakan pilihan terbaik untuk saat ini.

Ambisi yang dimiliki Juventus terlihat sangat percaya diri untuk bisa meraih gelar juara dalam laga Liga Champion musim tahun ini, demi bisa meraih gelar juara mau tidak mau sang pelatih harus memutar otak untuk bisa mendapatkan sususan pemain terbaik, dan menjaga peringkat terbaik juga di serie A.

Para petinggi Juventus juga menilai jika Benatia memilih untuk pergi jadi dipersilahkan saja, mempertahankan pemain yang memang ingin pergi bukan sebuah keputusan baik, dan para petinggi juga merasa senang dengan hadirnya sosok Caceres .

Memang saat ini Juventus sedang butuh pemain yang mampu beradaptasi dengan cepat agar nantinya bisa segera dimainkan bersama tim utama.

Terpilihanya Caceres juga mempermudah Allergi dalam menyusun posisi terbaik, dimana tidak perlu waktu lagi untuk beradaptasi dengan pemain Juve yang lain, Caceres cukup mengenal lingkungan Juve dan juga paham dengan bahasa, untuk itu dirinya merupakan pilihan paling tepat untuk memperkuat klub saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here