Salah satu legenda sepak bola Liverpool Dietmar Hamann mengkodekan sebuah peringatan bagi sang pemain baru Chelsea Gonzalo Higuain bakal menemui kesulitan ketika bermain di Premier League, sosok pemain striker baru chelsea ini apa bisa menyeimbangi.

Higuain yang baru saja menyelesaikan proses kepindahannya menuju chelsea yang baru beranjak pergi meninggalkan Juventus, meski kepindahannya masih merupakan pemain pinjaman musim ini, bergabungnya sang pemain pastinya menjadi harapan besar untuk The Blues.

Hadirnya mantan pemain Real Madrid harusnya merupakan solusi terbaik saat ini bagi Chelsea untuk memperkuat posisi ujung tombak yang terus melemah, seperti bisa setiap pemain yang datang pastinya akan mendapatkan kritikan.

Tidak terpungkiri banyak sedikit pasti ada sebagian pihak yang masih meragukan kehadiran Higuain bisa membawa Chelsea mencapai kesuksesan, ditambah lagi usia yang terbilang tak muda lagi bagi dirinya 31 tahun, banyak pihak menilai saat Higuain masih berada di AC Milan performa yang dimiliki tidak terlalu bagus.

Sebagian orang yang meragukan kepindahan Higuain adalah Hamann, Menurut sudut pandang sang legenda Liverpool, ajang Premier League bukanlah tempat terbaik untuk dirinya, mengingat dengan usia 31 tahun sepertinya terhitung dari awal oktober sampai saat ini hanya memasukan satu gol saja.

Mungkin penilaian seorang legenda Liverpool tersebut bisa menjadi sarana bagi pihak Chelsea untuk bisa mengkaji ulang jika mau mendatangkan pemain, yang nantinya akan diberikan kepercayaan untuk bisa membawa klub kejenjang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here