Harapan Arsenal untuk bisa mendatangkan playmaker Real Madrid sudah dapat dipastikan gagal, James Rodriguez sendiri angkat bicara perihal ketertarikan klub asal London Utara , dirinya mengatakan jika sudah menolak tawaran tersebut.

Sejak mulai dibukanya bursa transfer musim tahun ini, Arsenal memang sudah dikabarkan mulai merapatkan badan ke kubuh James sang pemain asal Kolombia, keinginan tersebut memang benar adanya, rencana dari pihak Arsenal James akan mengisi posisi Ozil.

The Gunners waktu itu juga sudah menghubungi pihak James untuk mencoba memberikan tawaran agar musim depan mau bergabung bersama klubnya.

Namun harapan untuk bisa mendatangkan James harus kandas dikarenakan sang pemain menolak tawaran yang telah mereka berikan, sang playmaker mudah yang bermain untuk Real Madrid pastinya memiliki alasan lain dibalik penolakan tersebut.

Menurut berita yang beredar, James memilih tawaran tersebut karena dirinya enggan pergi meninggalkan klubnya saat ini Bayern, dirinya merasa jika tugas untuk membuat Bayern meningkat masih belum bisa terpenuhi.

Posisi Bayern saat ini memang tidak mengalami penurunan drastis, namun dalam posisi klasemen saat ini tertinggal sebanyak enam poin dengan rivalnya Borussia Dortmund, hal ini tentunya membuat James merasa tanggung jawabnya masih belum terselesaikan.

Harapan James adalah menjadikan Bayern menduduki juara bertahan Bundesliga musim tahun ini, itu juga menjadi faktor kenapa dirinya menolak tawaran Arsenal, meski dirinya masih belum resmi menjadi pemain Bayern karena penampilanya masih belum begitu baik, jika dirinya musim ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik, kemungkinan pihak Bayern akan membuat kontrak kepada pihak Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here