Pierre-Emerick Aubameyang mencetak 2 gol untuk membantu mengirim Arsenal ke perempat final Liga Europa, mengalahkan Rennes 3-0 di Emirates dengan agregat 4-3.

Arsenal tampil mengecewakan di Prancis seminggu yang lalu, yang membuat Rennes memimpin pertandingan 3-1, tetapi tuan rumah memulai dengan cepat ketika Aubameyang pada menit ke 5 dan Ainsley Maitland-Niles di menit ke 15 mencetak gol lebih awal.

Aubameyang kemudian menambahkan gol keduanya malam ini ketika dia mencetak gol pada menit ke 72 mengenakan topeng Black Panther selama perayaannya untuk memastikan Arsenal lolos, menang dengan agregat 4-3.

Mereka sekarang akan masuk ke undian perempat final, yang akan berlangsung pada hari Jumat, bersama sesama klub Liga Premier Chelsea, yang mengalahkan Dynamo Kyiv 8-0 secara agregat pada hari sebelumnya.

Arsenal perlu memulai dengan cepat dan itulah yang mereka lakukan, maju dalam 5 menit. Aubameyang yang melesat ke sisi kanan. Dia kemudian menempatkan bola di muka gawang dan Aubameyang menunggu untuk memanfaatkan bola.

10 menit kemudian dan Penyerang itu terlibat lagi. Aubameyang melakukan dengan gemilang untuk menjaga bola dalam permainan setelah umpan longgar dari Ramsey, menyendoknya ke arah tiang belakang yang memungkinkan Maitland-Niles untuk dengan tegas pulang.

Arsenal memiliki 2 peluang bagus setelah tanda setengah jam. Aubameyang hampir mencetak 1 detik yang spektakuler, tetapi tendangannya yang terlalu berani dari umpan silang Mesut Ozil melebar. Tidak lama kemudian, Ramsey mengirim tembakan gemuruh langsung ke tangan kiper Rennes, Tomas Koubek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here