Arsenal akan berupaya untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di 4 besar saat Bournemouth bertandang ke Emirates pada Rabu malam.

Arsenal unggul 1 poin dari Manchester United yang terkena cedera yang masuk ke pertandingan Rabu, dan 3 di depan Chelsea di urutan keenam, United berada di Crystal Palace, sementara Chelsea menjamu rival London, Tottenham.

Bournemouth belum pernah menang sejak 27 Oktober, kalah delapan kali dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam di setiap pertandingan itu.

Arsenal bisa menang tanpa Alex Iwobi dan Stephan Lichtsteiner untuk kunjungan saat lawan Bournemouth hari Rabu nanti.

Keduanya sama-sama cedera saat menang pada hari Minggu atas Southampton dengan Iwobi cedera pergelangan kaki dan Lichtsteiner cedera punggung dinilai di depan bentrokan Ceri.

Ainsley Maitland-Niles tersedia setelah sakit karena Danny Welbeck cereda pergelangan kaki, Hector Bellerin dan Rob Holding cedera kedua lutut tetap absen pada minggu ini.

Gelandang Bournemouth, Jefferson Lerma akan absen dalam perjalanan Rabu ke Arsenal. Penandatanganan rekor dengan harga 25 juta poundsterling dari Cherries dimulai larangan 2 pertandingan setelah mengambil kartu kuningnya yang ke 10 pada musim ini selama hasil imbang Sabtu saat lawan dengan Wolves.

Manajer Eddie Howe tetap tanpa Steve Cook cereda selangkangan, Junior Stanislas cereda pinggul, David Brooks cereda pergelangan kaki dan Callum Wilson cereda lutut, serta absen jangka panjang Simon Francis dan Lewis Cook cereda keduanya lutut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here