Manuel Pellegrini kembali ke Manchester City sejak pemecatannya pada tahun 2016 ketika tim West Ham mengunjungi Etihad.

Pellegrini dipecat sebagai pelatih City 2 tahun setelah memimpin mereka meraih gelar Liga Premier kedua mereka dan mempertahankan masa jabatannya terhadap waktunya di Etihad dalam persiapan untuk kepulangannya pada Rabu malam.

Manchester City memasuki pertandingan baru dengan memenangkan trofi pertama yang besar musim ini dengan kemenangan adu penalti atas Chelsea di final Piala Carabao pada hari Minggu.

Mereka berpotensi dapat menutup minggu yang baik dengan naik ke puncak Liga Primer jika mereka lebih baik dari hasil Liverpool, dengan The Reds menjadi tuan rumah Watford pada Rabu malam juga.

City telah melepaskan mantra buruk selama Desember untuk memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka dan mempertahankan diri dengan kuat di belakang Liverpool, mencetak 17 gol dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

West Ham telah mengambil poin dari 6 besar musim ini Arsenal, Chelsea dan Liverpool semua kehilangan poin melawan mereka di Stadion London tetapi jauh dari rumah mereka kehilangan 4 dan imbangĀ  1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manuel Lanzini diatur untuk berada di bangku cadangan lagi ketika West Ham melakukan perjalanan ke City, setelah membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai melawan Fulham pada hari Jumat setelah pulih dari cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here