Josep Guardiola yang merupakan pelatih dari klub Manchester City menyatakan rasa senang atas performa yang diberikan oleh salah satu anak asuhnya Benjamin Mendy, Posisi sang pemain menjadi bek saat ini merupakan pemain yang paling dipercaya untuk mempertahankan lini belakang untuk masa depan.

Musim tahun lalu pemain yang didatangkan MAN City dari AS Monaco pertama kali mengawali karirnya terbilang tidak begitu mulus, semua berawal dari cedera pada bagian lutut kiri yang menimpa dirinya dan harus melewati proses penyembuhan dengan cara oprasi pada bulan November lalu.

Tidak lama ini sang pemain Benjamin Mendy mulai kembali bermain besama rekan-rekan satu tim, meski penampilanya harnya 27 menit timnya berhasil meraih kemenangan ketika berlaga dengan Burton liga Carabao Cup waktu itu.

Sang pelatih sendiri cukup senang dengan penampilan Mendy, dan Guardiola juga mengingatkan agar sang pemain harus terus menjaga kodisi fiki tubuhnya setelah mengalami cedera,

Guardiola menilai meski baru sembuh dari cedera yang cukup parah, Mendy masih bisa memberikan penampilan yang sangat baik, dirinya cukup bahagia melihat anak asuhnya bisa bermain kembali bersama sekuat The Cityzen.

Guardiola sudah memastikan jika Mendy sudah sembuh total dari cedera yang menimpa dirinya waktu itu, yang perlu dilalukan hanya memperbanyak istirahat dan mengembalikan stamina fisikinya kembali.

Sang pelatih juga menaruh harapan besar kepada sang pemain setelah pulih dari cedera, teknik yang dimiliki benar-benar special dan jika terus diasah kemungkinan Mendy bisa menjadi pemain belakang terbaik dan merupakan aset penting Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here