Tottenham pindah ke posisi kedua di Liga Premier, setidaknya selama 48 jam, saat pertandingan babak pertama memberi mereka kemenangan 3-0 yang nyaman di Cardiff pada Hari Tahun Baru.

Spurs berada dalam kendali penuh sejak awal melalui Harry Kane yang berantakan pada menit ke 3, sebelum tendangan rendah Christian Eriksen dari 20 yard memberinya gol keempatnya dalam lima pertandingan liga.

Heung-Min Son mencetak gol dari sudut sempit untuk menjadikannya 3-0 di menit ke 26 dan meskipun Spurs memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan mereka di babak kedua.

Hasilnya berarti Spurs berada satu poin di atas Manchester City dan enam di belakang Liverpool, dengan rival gelar mereka beraksi pada Kamis malam di Etihad. Cardiff berada di urutan 16, tiga poin di atas zona degradasi.

Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 oleh Wolves pada hari Sabtu, Spurs terbang di babak pertama sementara hampir tidak keluar dari gigi dua.

Kane membuat mereka unggul dengan golnya yang ke 18 musim ini ketika Sean Morrison gagal menyapu dari jarak dekat, bola memantul dari paha Kane dan melewati Neil Etheridge, yang berarti dia sekarang telah mencetak gol melawan setiap tim Liga Premier yang dia hadapi.

Itu 2-0 tak lama setelah Kane mulai bergerak ke kanan untuk Moussa Sissoko, yang kuadratkan untuk Son yang kemudian mendorongnya bersama ke Eriksen. Dane mengambil waktu dan ditempatkan ke sudut kiri bawah melalui kaki Bruno Manga ke Etheridge salah kaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here