Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha untuk meniru Sir Matt Busby dengan memenangkan empat pertandingan pertamanya saat manajer Manchester United pergi ke Newcastle pada hari Rabu.

Solskjaer telah mengesankan melihat Cardiff, Huddersfield dan Bournemouth dan hanya akan menjadi manajer kedua dalam sejarah United untuk memenangkan empat pertandingan liga pertamanya, setelah Busby pada tahun 1946, dengan kemenangan di Taman St. James.

Newcastle bisa dibilang menghadirkan tantangan terbesar masa jabatan Solskjaer hingga saat ini, dengan tim tamu tanpa kemenangan di Tyneside sejak Agustus 2015.

Selanjutnya, Rafael Benitez telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhirnya yang bertanggung jawab atas klub-klub Inggris melawan Manchester United di semua kompetisi, dua kali dengan Liverpool, satu kali dengan Chelsea dan juga dengan The Magpies musim lalu.

Pemain Argentina itu tertatih-tatih imbang 1-1 Sabtu di Watford di babak pertama karena cedera pinggul dan akan dinilai, sementara pengganti potensial Ciaran Clark terus berjuang menghadapi masalah pergelangan kaki yang membuatnya absen dari tiga pertandingan terakhir.

Gelandang Jonjo Shelvey kembali dari cedera paha sebagai pemain pengganti di Vicarage Road dan akan berharap untuk memulai pertama sejak 2 November karena absennya Ki Sung-yueng, yang bertugas internasional dengan Korea Selatan.

Florian Lejeune sudah siap untuk kembali dari cedera ligamen lutut dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA Sabtu dengan Blackburn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here