Berita tentang ketertarikan Chelsea terhadap Incar Sandro sepertinya bukan hanya bualan belaka, tim biru yang berdomisili di Inggris kabarnya sudah mulai bergerak melakukan pengamatan terhadap pemain gelandang asal Itali.

Memang benar apa yang diberitakan selama ini, bahwa Chelsea akan menambah pemain pada posisi lini tenga mereka belakangan, antisipasi yang di lakukan The Blues memang sudah di siapkan sejak awal untuk menjaga-jaga kepergian Mateo Kavacic dan Cesc Fabregas saat memasuki bursa transfer tahun depan.

Chelsea sudah mengantongi nama tersebut Sandro Tonali dan berniat untuk mendatangkan pemain timnas Italia tersebut, pemain dengan posisi gelandang yang bermain untuk Brescia kabarnya sudah di lirik oleh Chelsea, kemampuan Tonali menurut The blues sudah masuk dalam kategori pemain dengan kemapuan seperti Andrea Pirlo.

Keseriusan Chelsea terhadap Sandro Tonali sepertinya bukan hanya isapan jempol saja, kabarnya mereka suda mulai merencanakan dan menyusun setrategi agak bisa membawa Tonali 18 tahun merumput di Chelsea.

laporan yang suda masuk memang The Blues mulai bergerak maju untuk memiliki sang gelandang titisan Andrea Pirlo, Chealsea pun suda mulai menunjuk orang-orang mereka untuk mengamati permainan Tonali dalam beberapa waktu ini.

Dengan mengirimkan Tim yang khusus melihat bakat para pemain Chelsea untuk pergi ke Italia, kabarnya tugas yang di berikan Chelsea kepada tim pemandu pemain berbakat, akan bertugas sampai akhir tahun, dengan memberikan semua laporan pemain yang di incar oleh Chelsea.

Dari hasil sementara yang ditrima oleh Chelsea menunjukan hasil yang baik, dan pihaknya sudah mulai melakukan pendekatan untuk dapat menarik gelandang muda bergabung bersama The Blues.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here