Red devil Manchester United sepertinya bakal kehilangan satu sosok pemain mereka saat memasuki awal musim pertandingan tahun depan, Alexiz Sanchez sudah membernarkan isu yang semalam ini diberitakan, dirinya sudah sangat siao untuk meninggalkan Old Trafford.

Sanchez yang tahun lalu baru bergabung bersama Manchester United, sepertinya mengalami banyak kendala dengan performa bermainya, situasi ini tentunya sangat buruk bagi karinya, kabarnya kesulitan yang dialami semala bermain bersama klub tidak kunjung membaik, goal dari dirinya bisa terbilang sangat minim.

Turunya performa Sanchez tidak luput dari kritikan Winger Chile yang semakin bertambah, dampak tersebut pun harus memaksa Jose Mourinho harus mengambil sebuah keputusan untuk mencadangkan Sanchez , dengan Anthony Martial sebagai pengganti posisi Sanchez.

Kabarnya Alexis Sanchez sudah cukup gerah dan tidak memiliki kecocokan lagi bermain bersama Machester United, dengan situasi yang di alami oleh dirinya dengan posisi lebih sering di cadangkan. Dirinya lebih memilih pergi pada saat bursa transfer musim depan di mulai.

Laporan dari berita olahraga mengatakan, awalnya posisi yang di berikan oelh Mourinho sebagai pemain cadangan tidak begitu bermasalah, Sanchez juga menyadari bahwa performanya tidak begitu baik.

Namun yang membuat dirinya memilih pergi meninggalkan Manchester United adalah posisi cadangan tersebut tidak kunjung berakhir, dirinya merasa dirinya tidak pernah kembali bermain sebagai pemain inti Unied, hal ini yang membuat Sanchez merasa tidak memiliki masa depan jika terus bermain bersama Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here