Ketika melawan Huesca pekan lalu Gareth Bale menjadi seorang pemain yang menentukan kemenangan Real Madrid, aksinya dalam laga tersebut membuat sanga pelatih Santiago Solari memberikna sebuah pujian.

Kala itu Real Madrid berhadapan dengan Huesca di stadion Estadio El Alcoraz tepatnya pada tanggal 9/12, Madrid berhasil merebut kemenangan dengan hasil akhir 1-0 yang memasuki laga ke-15 La Liga, kemenangan satu goal yang di sumbangkan oleh Gareth Bale di menit-menit awal ke-8.

Pastinya kemenangan tersebut membuat sang pelatih cukup puas, di mana pringkat klasemen Real Madrid semakin baik, dengan pringkat klasemen 4 Sergio Ramos beserta teman-teman satu tim berhasil mengumpulkan poin sebanyak 26 poin, dengan poin yang terkumpul Madrid hanya berjarak 5 poin dengan rivalnya Barcelona yang duduk di posisi teratas.

Pandangan Solari tentang Bale cukup menakjubkan kala itu, Gareth Bale berhasil memperlihatkan karakter yang kuat saat menghadapi Huesca, laga tersebut terbilang tidak mudah bagi Madrid, namun penampilan yang di berikan oleh Bale berhasil membuktikan dirinya sangat di butuhkan oleh sekuat madrid.

Memiliki Performa yang Fantastis

Sejak pertandingan La Liga musim ini, Bale sudah sangat lama tidak menciptakan gol ketika madrid berlaga, jika di lihat dari catatan goal selama musim ini, gareth bale yang merupakan bekas pemain asal liga Inggris Tottenham memasukan bola terakhir pada bulan September lalu, kala itu Real Madrid melawan Leganes dengan hasil unggul 4-1, dari empat gol yang tercipta Bale ikut menyumbangkan satu.

Dari jedah waktu beberapa bulan akhirnya Bale bisa membuka goal pertamanya pada bulan ini, semangat dan sorakan gembira dari kawan-kawan sangat terlihat jelas pada saat bale berhasil menjebol gawang Huesca pekan lalu.

Saat ini Posisi Real Madrid yang berada dalam posisi ke-4, sang pelatih cukup optimis untuk menggeser posisi Barcelon yang mendudukin posisi pertama dan hanya berselisih 4 poin saja dari Madrid, Santiago Solari menambahkan setiap kemungkinan bisa saja terjadi bila semangat timnya terus membesar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here