Saat pertandingan Liverpool berhadapan dengan Napoli, Virgil Van Dijk ternyata sedang di uji dengan seberapa kuat pertahanan kiper Alisson Becker, Dirinya langsung berpendapat bahwa kehadiran sosok seorang kiper seperti Alisson sangat di butuhkan sekuat Liverpool.

Dalam pertandingan melawan Napoli pada matchday ke-6 Liga Champion, Liverpool kala itu menghadapi ketegangan yang cukup menekan, untuk saat dalam laga tersebut The Reds bisa mengungguli Napoli dengan skor 1-0.

Laga yang hanya mendapatkan satu gol tersbut di sumbangkan oleh pemain yang cukup terkenal Muhamed Sallah, jika di perkirakan saat itu The Reds harusnya mampu memberikan lebih banyak gol, banyak sekalai peluang-peluang emas yang sudah di dapat namun tidak mampu mengeksekusi menjadi sebuah gol.

Salah satu contoh yang sangat di sayangkan adalah ketikan Sadio Mane ketika memasuki waktu berakhirnya pertandingan, di mana dirinya mendapatkan peluang yang sangat tepat sebanyak dua kali, namun apala daya, dari dua peluang tersebut tidak ada satu pun yang masuk.

Napoli Memiliki Peluang

Dengan hanya kebobolan satu gol saja, tim Napoli masih sangat memiliki semangat yang  menggebuh-gebuh untuk membuat skor seimbang, dalam laga yang berlangsung jika di mana Napoli berhasil membuat kedudukan imbang, ini bisa berdampak buruk bagi Liverpool.

Tim The Reds harus mencari dua gol lagi agar bisa lolos dalam putaran Liga Champion jika di tahan imbang, Napoli juga beberapa kali mendapatkan pelung emas, dari sekian peluang yang paling di sayangkan ketika sebuah peluang datang di menit ke 90+2.

Arkadiusz Milik yang berada di dalam kotak penalti dengan membawa bola, dirinya memiliki gerak leluasa untuk menendang bola tersebut ke gawang Liverpool, namun pengawasan yang di lakukan oleh kiper asal Brazil ini berhasil menutup semua celah, dengan cara memblock bola dengan seluruh tubuh goal pun tidak mampu tercipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here