Kandidat juara Premier League, Liverpool baru saja mendapatkan saran menarik dari mantan pemainnya yaitu Stan Collymore dimana sosok berusia 48 tahun tersebut menginginkan mantan timnya tersebut fokus defense dan berusaha tidak kebobolan saat menghadapi pertandingan dengan tim lawan Bayern Munchen.

Menurut laporan saat ini klub yang dinahkodai oleh Jurgen Klopp tersebut diprediksikan sedang dalam kondisi tidak maksimal apabila akan menghadapi Munchen nantinya. Hal ini dikarenakan pada leg pertama babak 16 besar fase Liga Champions nanti beberapa pemain bertahan The Reds sepertinya akan absen dan nama-nama tersebut berupa Virgil Van Dijk, Gomez, dengan Dejan Lovren.

Masih belum jelas alasan kenapa beberapa nama pemain penting tersebut dipastikan absen tetapi Jurgen Klopp selaku sang pelatih harus menyiapkan rencana darurat untuk hal ini dan Collymore ingin agar siapapun starter pada pertandingan tersebut, khususnya sebagai bek maka mereka harus bekerja keras agar gawang rekan mereka Alisson Becker tidak kemasukkan bola.

Alasan Collymore sangat mudah kenapa dirinya menyarankan hal ini, dikarenakan Liverpool akan kesulitan membalas apabila kebobolan terlebih dahulu dan tentunya akan membuat mental serta fokus pemain berubah terlalu cepat. Liverpool pada pertandingan ini harus cerdik bermain tanpa harus kebobolan dan bila sukses ini akan membuat rasa percaya diri semakin tinggi untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here