Klub sepak bola Italia, Inter Milan belakangan ini semakin sering dikaitkan dengan pemain gelandang dari Barcelona yaitu Ivan Rakitic yang katanya akan bergabung dengan Il Nerazzurri pada musim panas nanti.

Rakitic sendiri sudah seperti pemain wajib bagi sang pelatih Barcelona yaitu Ernesto Valverde dan waktu sang pemain di Camp Nou masih cukup lama dengan kontrak sampai tahun 2021 nanti. Performanya selama membela El Blauragna cukup memuaskan publik dari 36 penampilannya di musim ini.

Menemui tidak ada masalah internal dengan klub, tetapi Rakitic sering dibicarakan bakal hengkang dari Camp Nou. Melihat rumor yang semakin menguat tersebut akhirnya Rakitic buka mulut bahwa dia mengklaim masih ingin bertahan di Spanyol untuk waktu yang lebih lama.

Namun sesuai yang dilansir oleh Gazzetta deilo Sport baru-baru ini klub Inter Milan kembali melakukan kesepakatan dengan pihak Barcelona terkait masalah transfer sang pemain Rakitic dan sejumlah dana disiapkan dalam negosiasi tersebut dengan mahar senilai 40 juta Euro.

Diketahui bahwa bukan hanya kali ini saja berita ini terdengar, tetapi sebelumnya pihak klub dengan nama markas Giuseppe Meazza ini sudah mengirim orangnya yaitu Beppe Marotta serta Piero Ausilio menuju ke Barcelona dan memberikan tawaran 35 juta Euro dan maksimal harga yang bisa ditebus oleh Inter diperkirakan sekitar 45 juta Euro.

Barcelona sendiri tidak melakukan perpanjangan kontrak jangka panjang lagi dengan pemain mereka tersebut dan bisa berkemungkinan Rakitic akan memang akan keluar dari klub dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here