Bermain imbang harus membuat Liverpool puas, ditambahkan satu poin pada saat melawan Arsenal di liga Premier League, Andrew Robertson merasa sangat tidak menyenangkan dengan hasil imbang pada hari sabtu 3/11.

Dalam pertandingan tersebut team asuhan dari Jurgen Klopp sudah unggul lebih awal, yang di cetak oleh James Milner pada waktu kr-61, Liverpool terus merasakan menit-menit terakhir dengan aromah kemenangan.

Selama sisa waktu 10 menit Liverpool kehilangan harapan untuk meraih 3 poin, Arsenal berhasil mengubah skor menjadi 1-1 yang di sumbangkan oleh Alexander Lacazette pada waktu ke-82, serangan demi serang tersu di lakukan Liverpool.

SampaiĀ  wasit meniupkan peluit panjang dengan hasil akhir imbang, hal ini tentunya membuat Liverpool harus berbagi poin dengan Arsenal.

Meskipun hasil pertandingan imbang, Robertson sedikit melihat hal positif yang di ambil yaitu, jika di bandingan dengan pertandingan musim lalu The Reds sudah berhasil menunjukan perubahan dikala melawan lawan dari grup enam besar.

Merasa sedikit rasa menyesal dikarenakan tidak mampu membawa tim asuhanya menang melawan Arsenal, dari sudut pandang yang dia lihat melawan dan unggul dari arsenal bukanlah sebuah hal yang sulit, Liverpool juga selama ini tidak pernah kalah melawan tim 6 besar meski kali ini harus bermain imbang dan ini merupakan hal positif yang bisa di ambil.

Dari posisi Klasmen sementara Liverpool juga masih tidak tergoyahkan, walaupun bermain dengan hasil imbang kala melawan Arsenal, namun bukan berati posisi klasmen tersebut aman juga, Liverpool bisa tergeser posisinya jika kubuh Manchester City bisa menang lewan Southampton pada hari minggu 4/11.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here