Pengakuan Jose Mourinho pelatih Manchester United, tentang anak asuhnya ketika berlaga sering terlambat panas dalam pertandingan minggu-minggu terakhir ini, pada pertandingan terkahir melawan Bournemouth Manchester United berhasil menang dengan hasil skor 2-1, meski di awal teamnya di bobol dahulu di awal pertandingan.

Saat berlaga Manchester United sangat buruk pada awal babak pertama, kemenangan yang di ambil pada stadium Vitality terbilang sukar, setiap pemain terlihat sangat sulit untuk mengembangkan permainan yang baik, dan hasilnya saat babak pertama MU kebobolan satu goal, namun nasip berkata lain di babak ke dua MU berhasil berbalik menyerang dengan hasil skor 2-1.

Pelatih MU Jose Mourinho juga mengatakan atas kebingungan yang dia rasakan dalam timnya tersebut, akhir-akhir ini permainan dari tim sangat telat panas, Mourinho juga menambahkan dia tidak paham dengan apa yang di alami anak asuhnya akhir minggu ini.

Pasalnya tim sudah bermain cukup keras dan terus belajar pada sesi latihan sebelum laga, dan mengapa ketika laga dimulai timnya mengawali pertandingan sangat buruk, hal itupun terus membuat Mourinho berfikir keras sebenarnya permasalahannya terletak di bagian mana.

Sedikit terpikiran olehnya mungkin hal ini kesalahan berawal dari pemain belakang, pastinya hal ini sangat mempengaruhi penyerangan di bagian depan, dan membuat kestabilan tim di laga jadi tidak berimbang.

Mourinho menambahkan bahwa dirinya dan tim sudah melakukan yang terbaik pada laga tersebut, dan mempersiapkan segala hal sejak awal, dari susunan formasi 4-4-2 dan ini merupakan formasi yang bagus di laga tersebut, dan kejadian yang alami MU sangat di luar dugaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here