Baru-baru ini publik harus dikejutkan dengan keputusan dari klub Serie A, Inter Milan yang memilih untuk melepas ban kapten dari pemain mereka Mauro Icardi tanpa penjelasan yang resmi kepada publik. Menurut alasan yang dibuat-buat oleh publik menyebutkan bahwa karena alasan sikap pemain saat berada di ruang ganti membuatnya harus kehilangan posisi tersebut.

Melalui laman resmi Inter Milan di Twitter menyebutkan bahwa kini yang akan menduduki posisi sebagai kapten baru adalah Samir Handanovic. Berbagai spekulasi masih terlontarkan mengapa sampai Icardi harus turun dari posisinya sebagai kapten, mulai dari alasan waktunya yang sudah mencapai penghujungnya bersama dengan I Nerazzurri dan perpanjangan kontrak yang belum jelas dan lainnya.

Kemudian seorang jurnalis dari Italia, Gianluca Di Marzio mengutarakan dalihannya terkait masalah ini yang tentunya berbeda dari semua pihak. Alasan pelepasan ban kapten dari Icardi bukan tanpa perencanaan tetapi sudah disepakati oleh klub dengan pelatih yaitu Luciano Spalletti dan tidak ada maksud lainnya antara masalah ini.

Klub juga melakukan penilaian yang lebih baik kepada siapa kapten yang lebih cocok, dan mereka menilai selama Icardi menjadi kapten secara personal eks Sampdoria ini terlalu banyak diam saat berada di ruang ganti berbeda dengan Samir Handanovic yang meski seorang kiper tetapi posisi tersebut dinilai klub sangat pantas untuknya mencoba ban kapten tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here