Julian Draxier selaku pemain dari PSG mengutarakan bahwa timnya saat ini sudah mempersiapkan taktik untuk menghadapi calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United di Old Trafford. Draxier menyatakan bahwa dengan mematikan langkah Paul Pogba akan menjadi kunci kemenangan mereka saat berkunjung ke markas setan merah.

PSG pada kesempatan ini tidak diizinkan untuk lengah saat bertamu ke rumah Manchester United karena dipastikan sang tuan rumah akan mampu menekan lini pertahanan Les Parisien dan tentunya itu akan mengandalkan kekuatan penuh dari Pogba yang merupakan pilar terbaik MU di lini tengah. Draxier akui saat ini Pogba sedang bersemangat untuk menjalani kompetisi ini dan performanya sedang berada di atas puncak dibawah pelatih baru mereka yang berbakat yaitu Solskjaer dan gelandang asal Prancis tersebut sudah mengkontribusikan sebanyak 8 gol dengan 5 assist pada 11 kali tampil bersama dengan United.

Takjub melihat permainan Pogba yang bangkit setelah ditangani oleh sosok pelatih baru, Draxier menilai eks pemain Juventus itu yang akan menjadi masalah nantinya dalam pertemuan mereka, ditambah lagi ada banyak pemain top di Red Devils yang berpeluang mengancam gawang mereka kapan saja.

Meski melihat Manchester United yang sedang dalam masa on fire, Draxier menegaskan bahwa timnya tetap optimis untuk menang di pertandingan ini karena dasarnya timnya merupakan salah satu paling berkualitas di dunia sepak bola dan mengoleksi banyak pemain top di dalamnya.

Kondisi saat ini harus diakui tidak menguntungkan bagi PSG, pasalnya mereka dipastikan tampil tanpa beberapa pemain pentingnya seperti Neymar yang mengalami cedera parah dan bakal absen untuk waktuyang cukup lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here