Manchester United dengan sah mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih dari tim kesebelasan mereka sejak tahun 2016 silam. Jose Mourinho adalah seorang pelatih sepakbola yang sudah memiliki segudang pengalaman berikut penghargaan. Tidak hanya berpengalaman di Liga Inggris, dirinya juga berpengalaman di Liga Spanyol dan Liga Italia. Arah yang dibawa oleh kepelatihan dirinya bak seperti kompas yang selalu menunjukkan arah yang pasti. Mourinho sampai saat ini telah berkarir lebih dari 30 tahun di bidang sepakbola. Saat ini bahkan dirinya juga memiliki fans yang tidak kalah dengan pemain-pemain sepakbola ternama.

Namun akhir-akhir ini, Sejak Manchester United menorehkan hasil-hasil pertandingan yang kurang memuaskan, Mou sepertinya disalahkan. Bahkan kejamnya, Mou diberitakan seolah dirinya adalah tersangka dari performa kurang baik dari Manchester United. Banyak berita beredar dimana Mou dituding menyalahkan para pemainnya atas kekalahan klub. Padahal sudah jelas dirinya hanya mengarahkan meski dengan cara khas dirinya seperti biasanya yang terlihat seperti sedang memarahi atau menyalahkan seseorang.

Memang Mourinho akhir-akhir ini mendapat hujan cibiran dari para fans dari Setan Merah ini. Namun pembelaan dari sesama penggiat sepakbola juga tampak bermunculan untuk membela dirinya. Seperti Sousa, sempat sedikit menenangkan hati para fans dengan memuji Jose Mourinho. “Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat dia benar-benar mengerti apa yang harus ia lakukan di saat-saat dan kondisi yang kurang baik”, ucapnya. Selain itu Branislav Ivanovic, seorang pemain yang pernah dilatih dirinya juga menyatakan bahwa Mourinho merupakan pelatih yang nyaris sempurna. Seorang pemain yang pernah bekerja sama dengan dirinya akan mustahil untuk mengatakan hal buruk tentang dirinya.┬áJose Mourinho & Manchester United suatu saat diyakini pasti akan bisa mencapai masa kejayaannya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here