Keinginan Juventus untuk mendatangkan pemain belakang Madrid Marcelo, sepertinya menemui jalan yang buntu, Club raksasa La Liga Real Madrid merupakan pemilki pemain belakang yang di incar oleh Juventus kabarnya menolak untuk melepas Marcelo sang pemain belakang.

Memang benar selama ini Juventus sedang mencari sosok seorang pemain bek kiri yang baru, pencarian pemain baru didasarkan untuk menggantikan seorang sosok Alex Sandro, kabarnya bek Juventus Sandro akan merumput ke PSG musim depan.

Juventus sementara ini sudah memiliki calon kandidat pengganti untuk posisi tersebut, kabarnya calon kandidat untuk bek Juventur di rekomendasikan langsung oleh Cristiano Ronaldo, pemain tersebut bukan hanya pernah bermain bersama saja dengan dirinya, melainkan hubungan sahabat keduanya sudah terjalain sejak lama.

Dari berita yang beredar rencana Juventus untuk mendatangkan sahabat ronaldo tersebut kemungkinan tidak bisa berjalan sesuai apa yang di harapankan, kabarnya Real Madrid sama sekali tidak berniat untuk melepaskan Marcelo yang merupakan pilar penting pertahanan.

Menurut laporan yang diterima oleh pihak Juventus, penolakan atas keinginan mendatangkan Marcelo di tolak langsung oleh Florentino Perez, dirinya menggatakan bawah tidak akan melepas beknya untuk Juventus.

Tentunya banyak faktor dan pertimbangan yang berat jika harus melepas beknya, Marcelo yang berumur 30 tahun merupakan pemain kunci dalam tim, yang sudah memberikan prestasi bagi klup dengan menang emapt kali berturut-turut dalam laga Liga Champion.

Florentino Perez juga memberitakan bahwa Real Madrid saat ini sedang dalam posisi yang kurnag baik, banyaknya pemain muda yang bergabung masih membutuhkan sosok seorang senior, untuk membantu membimbing para pemain muda yang baru bergabung tentunnya, Marcelo juga sudah mentanda tanganni perpanjangan kontrak sampai tahun 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here