Manchester United merupakan klub raksasa asal Inggris baru saja mengambil sebuah keputusan besar, keputusan tersebut berkaitan dengan sang pelatih yang dengan resmi telah mengakhiri kontak kerja sang pelatih Jose Mourinho.

Sejak kepemimpinan Jose Mourinho memang performa setan merah tidak memiliki perubahan yang lebih baik, kabarnya Mourinho juga memiliki hubungan kurang baik dengan Ed Woodward yang merupakan manajemen Klub, hal ini berawal dari keinginan Mourinho memboyong pemain baru yang sangat di inginkanya terbatalkan.

Keadaan internal klub yang sangat tidak baik ini menimbulkan dampak negatif terhadap semua pemain, selama pertandingan yang berjalan hasilnya tidak pernah merasa puas, seperti contoh laga terkahir melawan Liverpool, Manchester United di hantam dengan skor 3-1 tanpa imbang.

Dari kekalahan melawan Liverpool waktu itu lah yang membuat manajemen MU sudah tidak bisa memberikan toleransi terhadap Mourinho, sehingga muncul keputusan pemecatan bagi mantan pelatih Chealsea, pengumuman resmi telah di keluarkan oleh Manchester United, dimana Jose Mourinho sudah resmi meninggalkan MU.

Pihak manajemen juga tidak banyak memberikan komentar banyak atas pemecatan tersebut dalam sebuah keterangan resmi, tidak lupa pihak MU mengucapkan trimakasih sebanyak-banyaknya atas pengorbanannya selama bergabung bersama MU, dan tidak lupa juga doa yang untuk sang mantan pelatih semoga bisa mendapatkan kesuksesan dalam dunia sepak bola.

Dalam keterangan resmi yang di buat Manchester United, bahwa klub akan memilih beberapa nama pelatih yang bakal cocok untuk menggatikan posisi yang kosong, kemungkinan dalam akhir musim ini manajemen klub sudah mendapatkan pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here