Dalam laga Liga Champion yang akan berlangsung antara Bayern Munchen melawan Liverpool pada babak 16 besar, ungkapan yang datang dari sang pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengatakan bahwa laga yang akan mempertemukan anak asuhnya sama sekali tidak ada rasa ragi dan takut, meskipun tim lawan merupakan tim yang pernah berjumpa musim lalu.

LIverpool yang waktu itu menang saat melawan Napoli dengan skor 1-0, membuat Liverpool memasuki babak ke-16 besar dan sekarang menduduki posisi kedua klasemen dalam grup C, sedangkan posisi pertama klasemen saat ini di duduki oleh PSG.

Saat ini posisi dari Bayern Munchen sudah mengakhiri babak persaingan dan kluar sebagai juara Grup E, dengan jumlah poin yang terkumpul mencapai 14 poin, keberhasilan Bayern Munchen bisa menjuarai grup E tidak lepas dari kerja sama Thomas Muller dan rekan-rekan satu timnya, Ajax sendiri harus berhenti di posisi ke-2 saat di kalahkan bertanding dengan Munchen.

Niko Kovac tidak gentar saat melawan Liverpool

Dirinya mengatakan memang benar untuk saat ini Liverpool merupakan lawan yang kuat, Bayern Munchen ketika memasuki babak 16 besar berhadapan dengan Liverpool adalah tantangan cukup berat juga bagi timnya, walaupun sang pelatih berkata demikian bukan berarti dirinya takut ketika berhadapan dengan Liverpool.

Kovac sama sekali tidak memiliki sedikitpun rasa takut ketika akan berhadapan dengan Liverpool, dirinya juga cukup yakin bisa unggul apa lagi pertandingan akan berlangsung di Jerman, meski Liverpool adalah tim yang bakal di unggulkan untuk menjadi juara Liga Champion musim ini, bukan berarti Niko Kovac sang pelatih harus takut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here