Posisi seorang pelatih pastinya sangat berperan besar majunya sebuah Klub, pemecatan bisa terjadi kapan saja jika petinggi klub sudah merasa tidak puas dengan hasil sanga pelatih, hal ini pula yang akan terjadi pada pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, dari kabar yang beredar nasip pelatih inter yang satu ini nasipnya sudah sampai di penghujung.

Pihak manajemen  Inter sudah mulai bosan dengan kegagalan yang tidak berujung membaik di laga Liga Champion, saat ini Inter Milan sudah dinyatakan keluar dari Liga Champion saat terakhir bermain dengan hasil imbang melawan PSV Eindhoven yang merupakan klub perwakilan Belanda.

Dalam pertandingan grup B Inter berhasil ditahan imbang dengan skor 1-1, hal ini juga turut mempermalukan Inter ketika tidak bisa lolos bermain dalam kandang sendiri dan membuat para pendukung sangat kecewa akan gegagalan Inter.

Jika melihat laga lainya, kala itu Tottenham juga bermain imbang saat berhadapan dengan Barcelona, sangat di sayangkan intermilan tidak mampu menang dalam pertandingan tersebut, kesempatan untuk lolos kedalam 16 besar harus terbuang begitu saja.

Dari hasil yang dicapai oleh sang pelatih, pastinya membuat manajemen Inter sangat kesal dan tidak puas dengan hasil pencapaian Spalletti, posisi sang petih akan di tendang keluar juga di beritakan oleh beberapa media sepokbola ternama Italia, mereka memberitakan bahwa posisi sanga pelatih sudah di ujung tanduk dan masuk dalam pengawasan.

Kabar yang beredar juga mengatakan bahwa pihak Inter milan di gadang-gadang sudah memiliki tiga nama pelatih yang bakal di pilih untuk menaikan pamor Inter milan yang selama ini meredup, ketiga nama tersebut adalah, Jose Mourinho, Diego Simeone, dan Antonio Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here