Manchester City menghancurkan League One Burton Albion dengan kemenangan 9-0 di leg pertama semifinal Piala Carabao di Stadion Etihad, Rabu.

City hanya membutuhkan waktu lima menit untuk melewati sundulan Kevin De Bruyne dari umpan silang David Silva, sebelum Gabriel Jesus menggandakan keunggulan mereka pada setengah jam untuk yang pertama dari empat golnya dengan sundulannya sendiri dari jarak dekat.

Yesus kemudian membuatnya menjadi 3-0 dengan menyelesaikan pada menit ke 34 dan Oleksandr Zinchenko melanjutkan prosesi dengan gol City pertamanya di menit ke 37, sebuah salib yang dalam yang entah bagaimana menemukan jalan melewati kiper Bradley Collins.

Jesus mendapatkan gol ketiganya dan yang kelima City dengan sebuah sundulan setelah pergerakan yang bagus pada menit ke 57, pemain pengganti Phil Foden menjadikannya enam dengan finis jarak dekat di menit ke 63, sebelum Yesus membobol gawang selama tujuh dengan 25 menit masih tersisa.

Kyle Walker kemudian membalikkan kedudukan kedelapan pada menit ke 70 dan Riyad Mahrez menyamakan kedudukan menjadi 9-0 di menit ke 83 dan itu adalah akhir dari skor saat City memimpin lebih dulu di leg kedua di Stadion Pirelli pada 23 Januari.

Tampaknya menjadi malam rutin bagi tuan rumah sejak awal ketika De Bruyne membuat mereka maju dengan keterlibatan golnya yang ke-13 dalam 13 pertandingan Piala Liga untuk City. Meletakkan bola ke David Silva dan melanjutkan larinya, pemain Belgia itu menyelinap di antara bek tengah Burton untuk menyundul Bradley Collins dengan rapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here