Liverpool dapat menambah jarak ke Manchester City menjadi tujuh poin, setidaknya Senin ketika mereka menghadapi Brighton pada Sabtu.

Reds yang berada di puncak klasemen Jurgen Klopp bertandang ke Amex Stadium dengan bantal empat poin untuk juara Manchester City, yang pertandingan berikutnya adalah Senin Malam Sepakbola melawan Wolves.

City mengakhiri awal Liga Primer Liverpool yang tak terkalahkan dalam pertandingan ke-21 mereka di Stadion Etihad sebelum pasukan Klopp tergelincir ke kekalahan Piala FA di Wolves. Terakhir kali mereka kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut adalah pada Januari 2017.

Liverpool mungkin memiliki skor lebih dari satu kali untuk mengambil poin maksimal karena Seagulls telah mencetak gol di masing-masing dari 13 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka.

Klopp mengharapkan pertemuan yang rumit tetapi percaya timnya siap sepenuhnya untuk menghadapi ancaman Brighton.

“Selama kamu bisa tetap fokus dan sepenuhnya dengan dirimu sendiri, semakin baik,” kata Klopp.

“Sejauh ini itulah yang kami coba lakukan dan cukup mudah bagi kami untuk tetap fokus.

“Tidak ada pertandingan di Liga Premier di mana Anda dapat menghitung tiga poin sebelumnya. Saya suka itu. Itu bagus.”

Pelatih Brighton Chris Hughton mengatakan Liverpool adalah favorit untuk mengklaim gelar Liga Premier.

“Pada saat ini, saya pikir mereka favorit hanya karena perbedaan poin dan saya pikir mereka luar biasa,” kata Hughton.

“Tapi Anda tentu tidak bisa menghapus tim Manchester City yang telah menjadi tim terbaik selama beberapa musim terakhir dan bisa dibilang memainkan sepakbola terbaik. Saya pikir Liverpool adalah favorit tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda siapa yang akan memenangkannya. Dan tentu saja Saya tidak akan menaruh uang untuk itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here